Laman

Portal Informasi Komputer

Program CPM dan PPC Terbaik untuk Menghasilkan Uang dari Ngeblog

Tips menghasilkan uang dari blog

Trafik merupakan lalu lintas kunjungan ke arah suatu orang atau benda sedangkan pada bidang blogging agak berbeda. traffik dalam artian blog adalah lalu lintas visitor/pengunjung yang datang dan pergi dari halaman blog yang sudah kita bangun. traffik blog ini merupakan hal yang sangat penting karena tanpa adanya traffik maka blog kita hanyalah tempat latihan tulis-menulis yang tidak menghasilkan uang. ingat rumus bisnis online yaitu traffik = uang.

Traffik = uang adalah sebuah hal yang harus diketahui oleh pebisnis online dan juga seorang blogger yang bekerja full time karena ini merupakan hal yang sangat vital. banyak orang di luar dan juga banyak blogger yang berkata bahwa menghasilkan banyak traffik sangatlah sulit karena kita harus belajar banyak yaitu seo, social media, backlink ataupun menulis konten yang sangat menarik dan juga seo supaya traffik yang didapat semakin tinggi dan mengalir secara terus menerus menghampiri blog kita.

Oleh karena itu yang harus kamu lakukan supaya traffik yang datang ke arah blog kita senantiasa mengalir dan berkualitas adalah :
1. buat niche blog.
2. buat artikel semenarik mungkin.
3. setelah buat artikel maka segera submit ke social media ataupun ke social bookmarking supaya langsung dapat traffik.
4. buat blog dengan wordpress atau blogspot.
5. Ikutkan dalam program PPC atau CPM

sobat harus terus belajar untuk bisa memenangkan traffik dari mesin pencarian di internet yang karena sekarang persaingan di dunia ini kian ketat karena semakin ramai orang yang turut berkecimpung di bidang ini dengan modal komputer dan koneksi internet.

Program Cpm Terbaik Yang Membayar Hingga Ratusan Dollar

Halo sobat pastinya sudah kangen ingin sekali melihat artikel terbaru dari kutipan harian yang selalu saya tulis asli hasil karya saya sendiri. kali ini saya mau memberikan sesuatu hal yang bagus buat memonetisasi blog yang sobat miliki hingga meraup profit hingga ribuan dollar perharinya. saya akan memberikan list atau daftar program cpm yang mantap dan benar benar membayar membernya hingga ratusan dollar setiap bulannya.

Program cpm yang saya ikuti ini sudah memberikan hasil yang sangat bagus untuk saya dan juga dollar yang masuk ke kantong saya sudah sangat banyak asalkan traffik blog sobat juga banyak karena dalam bisnis model cpm ini yang sangat dibutuhkan adalah aliran traffik yang banyak karena tanpa traffik kita tidak akan mendapatkan apa-apa kecuali rasa lelah saja dalam bekerja menjadi blogger full time.

Program cpm yang saya tulis disini sangat cocok untuk sobat yang ingin meraup jutaan dollar bersama blog kesayangan yang sobat buat itu dan kini sekarang juga sobat silahkan lihat daftar cpm yang sudah memberikan saya ratusan dollar setiap bulannya di bawah ini :
1. juicy ads.
2. adversal
3. ad.fly
4. H12
5. paid to promote
Kelima website penyedia dollar di atas sudah saya ikuti dan sudah membuahkan hasil yang sangat hebat ke dalam kantong saya ini. hanya dengan bermodalkan ngeblog inilah saya bisa hidup sampai sekarang.

Program PPC terbaik 

1. Adsense
2. Media.net
3. Infolinks
4. Chitika
Perbanyaklah pengetahuan mengenai blogging dan program CPM dan PPC untuk mendapatkan hasil terbaik. Semoga info di atas berguna, selamat mencoba.



Facebook Twitter Google+

About Us

...
 
Back To Top